Berita Utama

Pemdes dan Pkk Pandak ikuti Workshop Implementasi Permendes 2015

Dilihat : 6419 Kali, Updated: 20 04 2015 01:47:28
Pemdes dan Pkk Pandak ikuti Workshop Implementasi Permendes 2015

Pemerintah Desa Pandak Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas, Dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan kemampuan perangkat desa dan PKK Desa Pandak tentang Peraturan Menteri desa Tahun 2015 sebagai bentuk pel;aksanaan Undang-undang desa No.6 tahun 2014, telah mengirimkan 2 Perangkat desa dan 2 Pengurus PKK  dalam acara Workshop Implementasi Permendes Nomor 1,2,3,4,5 dan Pelatihan dasar Komputer.

Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Mahasiswa Informatika Pemerintahan Ekstensi Patikraja Sekolah Tinggi Informatika Komputer bekerjasama dengan Badan Kerjasama Antar Desa(BKAD) Patikraja ini dilaksanakan pada hari sabtu, 18 April 2015 bertempat di Balai desa Sidabowa. Peserta Workshop yang terdiiri dari Perangkat Desa dan Lembaga Desa ini dihadiri 150 Peserta” Kami merasa sangat bersyukur karena dengan target peserta 100 orang telah hadir 150 peserta, yang berarti ada keinginan yang kuat dari Perangkat Desa maupun Lembaga desa dalam meningkatkan pengetahuan mereka”, jelas Samingun Ketua Panitia Workshop.

Acara yang  juga dihadiri oleh Kepala Bapermas Beliau Bapak Drs. H. Taefur Arofat, M.Pd.I, Camat Patikraja, Ketua BKAD Patikraja, Kepala Desa Sekecamatan Patikraja, menghadirkan narasumber Bapak  Amrin Maruf dari Bapermas PKB Kabupaten Banyumas dengan topik utama adalalah tentang Permendes Nomor 1,2,3,4 dan 5 tahun 2015.

Sedangkan sesi kedua yang dumulai setelah istirahat diisi dengan pelatihan tingkat dasar  komputer dengan Narasumber Dosen STIMIK Widya Utama Purwokerto Bapak Herman Kabetta .

 

Did you li

Komentar