Berita Utama

Pandak Mencoblos

Dilihat : 6136 Kali, Updated: 09 04 2014 11:35:49
Pandak Mencoblos

Pandak, 09/04/2014 Sesuai dengan jadwal Komisi Pemilihan Umum, hari ini secara serentak dilakukan Pemilihan Umum legistatif diseluruh wilayah Indonesia. Demikian juga yang dilakukan oleh seluruh masyarakat desa Pandak, hari inipun melakukan hal yang sama secara antusias mendatangi tempat-tempat pemungutan suara (TPS) yang telah disediakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS ) Desa Pandak.

Tepat jam 07.00 wib seluruh KPPS/TPS sudah dibuka dan langsung melayani warga yang akan melakukan pencoblosan. Desa Pandak pada Pemilihan Umum Tahun ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku masih berjumlah 4 (empat ) TPS seperti pada Pemilu –pemilu sebelumnya.

Dari jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) tersebut jumlah DPT seluruh desa Pandak adalah 1895 dengan 952 pemilih laki-laki dan 943 pemilih perempuan. Dari jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat jumlah pemilih mengingat ada beberapa pemilih yang dari luar wilayah Desa Pandak akan melakukan pencoblosan di Pandak dengan menyampaikan form A5 dan ssat ini yang sudah melaporkan ke PPS berjumlah 43 pemilih dan juga kemungkinan pemilih yang hanya menggunakan KTP karena ada beberapa warga pindahan dari luar pandak dan sudah ber KTP Pandak tapi tidak tercantum dalam DPT.

Komentar